Pages

Senin, 22 September 2014

Menjalin Silaturrahim dengan Ibu Darmaji

11 September 2014 | 18.30 WIB


Silaturrahim bukan hanya dengan sesama mahasiswa, pun dosen tak boleh luput untuk disowani. Keputrian Ibnu Muqlah mengadakan kunjungan ke rumah Ibu Darmaji pada Kamis, 11 September lalu. Ba’da maghrib, sekitar pukul 18.30, perwakilan dari Ibnu Muqlah berangkat menuju rumah beliau.
Acara ini merupakan salah satu program dakwah (prodak) dari keputrian Ibnu Muqlah. Itulah sebabnya hanya akhwat yang mengikuti acara ini. Tetiba disana disambut dengan keramahan Bu darmaji.
Tujuan dari kunjungan ini tak hanya bersilaturrahim, tetapi juga mengundang Beliau untuk mengisi materi dalam acara kajian fiqih keputrian Ibnu Muqlah yang rutin diadakan hari Jum’at pada minggu ke-2 dan ke -4.
Pada kesempatan itu pula, Beliau mengevaluasi kajian-kajian yang lalu, bahwa ketika telah merencanakan kajian mulai jam 11.00, meskipun yang datang hanya 5 orang kita harus tetap melanjutkan kajian. Ketika kita datang lebih awal kita akan mendapat rezeki(ilmu) yang lebih (banyak). “Ketika kita berbuat kebaikan kita harus sabar serta tetap istiqomah.” Pesan Bu Darmaji.

Dan sampaikan ilmu walau satu ayat.”tambah Beliau. Ibu Darmaji berharap semoga kajian kepengurusan sekarang bisa berjalan dengan baik. Aamiin... (ana, ning)

0 komentar:

Posting Komentar